Preloader

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Nasi Box Harga Murah Acara Buka Puasa Bersama

Nasi Box Jakarta. Sebagai layanan katering nasi box yang telah berpengalaman, kami memiliki kapasitas untuk memenuhi permintaan pesanan nasi box untuk konsumsi makanan saat menyelenggarakan acara keluarga atau acara kantor / perusahaan yang melibatkan banyak orang, semacam piknik, study tour, buka puasa bersama, rapat, arisan, pengajian, selamatan, ulang tahun, akikahan, kegiatan sosial, seminar, atau acara kampus / sekolah.

Selain bersedia melayani pesanan nasi box dalam jumlah banyak, kami juga dapat melayani pesanan nasi box untuk acara lainnya dengan jumlah kecil / terbatas, misalnya pesanan nasi box dengan jumlah hanya 100 kotak, atau sedikitnya 50 kotak.

Dengan pengalaman selama bertahun-tahun yang telah kami punya dalam melayani berbagai pesanan menu nasi box untuk berbagai peristiwa penting, kami terus meningkatkan pelayanan dan kualitas makanan kami, dan terus berusaha untuk melakukan pengiriman nasi box agar bisa selalu tepat waktu di setiap kesempatan acara, di rumah maupun di kantor, resmi maupun santai, indoor atau outdoor, untuk kegiatan amal atau acara promosi, apa pun acara yang diselenggarakan, Nasi Box kami layak untuk disajikan.

Untuk memperoleh nasi box berkualitas tinggi, kami merasa perlu untuk menggunakan bahan-bahan makanan halal dan berkualitas, rempah-rempah pilihan, buah segar dan sayuran dari kualitas tertinggi, disiapkan segar setiap hari dari dapur melalui kontrol yang ketat dan pengawasan oleh tenaga terampil dan berpengalaman, sehingga Anda tidak perlu ragu tentang kualitas nasi box yang kami tawarkan.

Kami konsisten menawarkan berbagai pilihan paket menu nasi box dari masakan Indonesia dan berbagai menu tradisional, dan juga terus berusaha untuk membuat dan menambahkan variasi menu nasi box baru yang menarik untuk menyenangkan orang banyak, dengan menyediakan berbagai pilihan paket menu nasi box, dari yang sederhana sampai yang mewah, untuk memenuhi kebutuhan catering nasi box setiap orang dari semua lapisan masyarakat.

Paket Nasi Box kami selain terbilang murah, menu nasi box yang disuguhkan pun juga lengkap, karena pada setiap Paket Nasi Box yang kami sediakan, terdiri dari nasi, beberapa macam lauk, sayur, kerupuk, dan buah, dimana menu nasi box semua terbuat dari bahan-bahan makanan halal dan berkualitas, rempah-rempah pilihan, buah segar dan sayuran dari kualitas tertinggi.

Kami fokus pada menawarkan menu nasi box yang luar biasa dengan banyak pilihan menu masakan, tetapi, jika pelanggan memiliki permintaan menu nasi box khusus, tentu kami akan menghormati permintaan tersebut, dan kami pasti akan menyiapkan harga khusus untuk pilihan menu nasi box tersebut.

Meskipun banyak warung makanan, restoran lokal, atau jasa katering di sejumlah wilayah Jakarta juga menawarkan nasi box serupa dengan menyediakan paket box take away, atau paket delivery online, dan bersedia untuk melayani pesanan nasi box dalam jumlah besar, namun, kami telah mengkhususkan diri untuk melayani nasi box dengan menu tradisional dan masakan Indonesia, dengan menawarkan nasi box dengan harga murah, namun tetap memberikan layanan yang terbaik!

dengan pendekatan inovatif kami, kami menyadari kebutuhan untuk mencapai efektivitas biaya, namun tetap menjaga kualitas nasi box yang kami kirimkan, dengan pelayanan ramah dan sangat baik.

Kami selalu berada di garis depan dalam memberikan service catering nasi box yang terbaik, dimana Semua menu nasi box telah disusun sesuai dengan kebutuhan semua lapisan masyarakat, dan dapat disesuaikan dengan konsep acara yang diinginkan, atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang telah direncanakan.

Dengan semua pengalaman kami dalam melayani permintaan khusus untuk berbagai peristiwa penting bagi kementerian, perusahaan besar, militer, dan pemerintah, Anda tidak perlu meragukan kualitas nasi box yang kami sediakan, Silakan klik pada link di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang kualitas menu nasi box yang kami tawarkan, dan harga nasi box yang kami sediakan untuk saat ini.

https://cateringcengkareng.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

082113193570

atau

085920500187

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan/starter plate (8inch/20cm), piring kue/side plate (6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur/wine glass, gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956

Official Website

www.DpawonCatering.com

Get in Touch!

Contact Person

Chat Now!

Address

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00