Preloader

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Tumpeng Mini

Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun. Sekarang fungsi Nasi Tumpeng tidak lagi digunakan hanya sekedar untuk acara peresmian, Agustusan atau peringatan hari besar saja, tetapi kini Nasi Tumpeng sering disajikan sebagai pengganti Nasi Kotak atau prasmanan saat menyelenggarakan acara syukuran atau pertemuan.

Dilihat dari ukurannya, jika dulu Nasi Tumpeng biasa berukuran besar, kini Nasi Tumpeng banyak disajikan dalam ukuran kecil karena praktis dan mudah dibawa. Nasi Tumpeng berukuran mungil atau yang Sekarang dikenal dengan istilah Tumini atau Tumpeng Mini ini sering dibagikan untuk Bingkisan pesta ulang tahun dan acara pernikahan. Sebab Tumpeng Mini lebih mudah dibagikan kepada pengunjung, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, Tumpeng Mini juga sangat praktis dan harganya juga sangat terjangkau.

Lahirnya tren Tumpeng Mini jadi Bingkisan acara ulang tahun dan pernikahan, sebagai pengganti Nasi Kotak atau prasmanan, membuat orang Jakarta lebih suka pesan Tumpeng Mini daripada membeli Nasi Kotak atau pesan prasmanan.

Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun

Tumpeng Mini biasanya disajikan dengan aneka lauk pauk seperti telur dadar, ayam goreng, perkedel Kentang, orek tempe, lalapan dan sambal. Cocok dihidangkan untuk peringatan hari besar, ulang tahun, peresmian kantor, pindah rumah, renovasi gedung, himgga acara syukuran dan lain-lain. Namun seiring perkembangan jaman, variasi menu nasi Tumpeng Mini pun bisa disesuaikan dengan permintaan pemesan.

Menu Tumpeng Mini pun telah banyak berubah. Jika dahulu menu Nasi Tumpeng harus sesuai dengan pakem adat Jawa, tetapi kini menu Nasi Tumpeng, terutama Tumpeng Mini, tidak selalu harus mengikuti aturan adat Jawa dengan menghidangkan masakan tradisional Jawa saja. Misalnya untuk orang Padang, menu nasi Tumpeng Mini yang disajikan biasanya menu Tumpeng Mini dengan nuansa masakan Padang. Begitu pula untuk masyarakat Bali, biasanya orang Bali memilih menu Tumpeng Mini dengan citarasa masakan Bali.

Nasi Tumpeng Mini yang disajikan pun tidak selalu Tumpeng Mini dengan nasi kuning, tetapi kadang nasi Tumpeng Mini dengan warna hijau, merah atau bahkan ungu. Nasi Tumpeng semacam Tumpeng Mini ini ternyata cukup populer di kota-kota besar seperti di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Padang dan Surabaya. Bahkan di kota Medan dan Bali.

Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun

Menyiapkan Tumpeng Mini untuk pesta ulang tahun, khususnya Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun Anak, bisa menjadi hal merepotkan bagi siapa saja yang tidak berpengalaman menyediakan Tumpeng Mini dalam jumlah banyak sekaligus. Meskipun terkesan sederhana, jika tidak berpengalaman menyediakan Tumpeng Mini dalam jumlah banyak, pasti akan kewalahan jika harus menyiapkan Tumpeng Mini sendiri. Apalagi Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun Anak Kecil yang harus dibuat semenarik mungkin. Tetapi seiring dengan perkembangan teknologi internet dewasa ini, kebanyakan orang Jakarta yang tidak ingin sibuk menyiapkan Tumpeng Mini sendiri, bisa pesan Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun kepada Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan nasi Tumpeng Mini dalam jumlah banyak. Dan kabar baiknya Sekarang ini penyedia Tumpeng Mini di Jakarta semakin marak bermunculan, terlebih lagi Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun anak.

Di Jakarta, beberapa Catering Jakarta menawarkan berbagai variasi pilihan menu Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun yang lengkap dengan tema Indonesia yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun yang berkualitas dengan rasa enak nikmat lezat, pastikan Anda hanya memilih Catering Jakarta yang profesional dan berpengalaman menangani pesanan Tumpeng Mini!

Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun

Bersama Catering Jakarta yang berpengalaman, Anda bisa merencanakan menu Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun yang bagus dengan anggaran yang sedikit lebih mahal daripada repot berbelanja, memasak, dan menyiapkan Nasi Tumpeng sendiri.

Bentuk Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun yang imut bisa menjadi Bingkisan spesial sekaligus menjadi teman kecil yang istimewa saat perayaan pesta ulang tahun anak Anda.

Selain harganya yang terbilang murah, menyediakan Tumpeng Mini untuk pesta ulang tahun, jauh lebih praktis bila dibandingkan dengan menyediakan Nasi Kotak, prasmanan, atau Nasi Tumpeng berukuran besar, karena Tumpeng Mini lebih mudah dibagikan kepada pengunjung yang datang, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa pulang sebagai Bingkisan ulang tahun. Ini berguna bila anak-anak serta orang tua mereka yang hadir tidak ingin langsung menikmati Tumpeng Mini ketika acara pesta ulang tahun sedang berlangsung.

Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun

Memutuskan pesan Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun kepada Catering Jakarta penyedia Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun yang berpengalaman bisa menjadi solusi terbaik paling tepat untuk Anda yang sangat sibuk atau tidak memiliki keterampilan khusus dalam memasak atau membuat Tumpeng Mini untuk pesta ulang tahun.

Dengan memesan nasi Tumpeng Mini pada spesialis pembuat Tumpeng Mini untuk pesta ulang tahun, tidak hanya akan menjadi lebih efektif, tetapi Anda juga akan mendapatkan jaminan kualitas Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun yang berkualitas dengan rasa yang enak nikmat lezat karena sudah pasti Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun akan dikerjakan oleh staf Ahli yang telah profesional dalam pekerjaan tersebut. Oleh sebab itu, Mitra Catering yang Anda pilih harus memiliki tim Ahli yang terampil dalam jumlah memadai untuk melayani pesanan Tumpeng Mini Anda.

Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun

Setiap perayaan pesta ulang tahun anak adalah sebuah momen spesial keluarga yang berharga bagi siapa saja. Jika Anda tidak sempet masak untuk acara ulang tahun anak Anda, pesan Tumpeng Mini saja! Dengan pesan Tumpeng Mini untuk pesta ulang tahun, Anda tidak perlu repot.

Jadikan momen pesta ulang tahun anak Anda lebih berkesan dan unik dengan Tumpeng Mini untuk Pesta Ulang Tahun sebagai teman kecil di acara istimewa anak Anda. Harga Tumpeng Mini dijamin murah, rasanya enak nikmat lezat dan tampilan Tumpeng Mini terlihat mewah.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat, jika Anda ingin menghidangkan Tumpeng Mini yang enak namun tetap dengan penampilan yang cantik, silakan pesan nasi Tumpeng Mini tersebut di Dpawon Catering!

Dpawon Catering melayani pesanan nasi Tumpeng Mini untuk setiap acara dengan bentuk dan kemasan yang unik. Dengan pesan Tumpeng Mini Anda tidak perlu repot, Dpawon Catering akan siapkan semuanya. Hubungi Dpawon Catering segera untuk pesan nasi Tumpeng Mini di Jakarta Barat dengan harga murah paling terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

082113193570

atau

085920500187

Cek beberapa pilihan paket yang kami sediakan berikut ini. Silakan click untuk informasi lebih lanjut!

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan/starter plate (8inch/20cm), piring kue/side plate (6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur/wine glass, gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956

Official Website

www.DpawonCatering.com

Get in Touch!

Contact Person

Chat Now!

Address

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00